Resep Lemo Glaze Mudah

Resep lemon glaze dalam resep kali ini sangat lezat. Lemon glaze adalah sejenis penutup yang terbuat dari perasan lemon dan gula, banyak digunakan dalam kue untuk biskuit, terutama untuk hiasan. Lapisan gula ini juga cocok untuk kue, puding, dan bahkan biskuit, Anda hanya perlu mempertimbangkan beberapa rekomendasi untuk membuatnya lebih atau kurang tebal. Demikian juga, tergantung pada jumlah yang digunakan untuk setiap bahan, anda menginginkan glasir lemon yang lebih manis atau sebaliknya lebih asam.

Di Howtobeagourmand kami membagikan pengukuran yang tepat untuk mendapatkan glasir lemon yang cepat, mudah, cerah dengan rasa seimbang, tidak terlalu manis atau terlalu asam. Tetap bersama kami untuk belajar bagaimana membuat lemon glaze untuk kue, puding, dan biskuit.

Lama Pembuatan : 10m
Tingkat Kesulitan : Rendah
Fitur Tambahan : Biaya Murah
Bahan:

Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:

1. Parut setengah lemon dan peras untuk mendapatkan semua air lemon. Kulit lemon digunakan untuk menghias kue setelah ditutup dengan lapisan gula, jadi jika Anda tidak ingin melakukan ini, Anda tidak perlu memarutnya.

Resep Lemon Glaze Mudah dan Cepat

2. Masukkan gula halus ke dalam wadah dan tambahkan sekitar 3 sendok teh jus lemon. Campur dengan sendok dan tambahkan lebih banyak sendok teh jus lemon, tetapi sedikit demi sedikit dalam mencampurkannya untuk mencegah glasir lemon menjadi terlalu cair. Jika lemon sangat besar, Anda mungkin dapat menyisakan setengah bagian dari lemon, sedangkan jika lemon yang anda dapatkan kecil, Anda mungkin perlu memeras setengah lemon lagi.

Untuk membuat lemon frosting dengan gula biasa, cukup kocok dengan mixer listrik atau dalam blender gula biasa, dengan cara ini gula akan dihaluskan dan Anda akan mendapatkan gula halus buatan sendiri.

Trik: Ayak gula untuk menghilangkan benjolan.

3. Anda akan tahu bahwa glaze siap ketika gula sepenuhnya larut dan seperti krim yang agak tebal, yang ketika Anda menjatuhkan sendok makan membentuk gumpalan tebal. Jika Anda menginginkannya lebih kental untuk menghias kue Anda dengan lebih baik, tambahkan gula sedikit lebih banyak atau tinggalkan di lemari es selama beberapa menit, karena akan mengeras saat dingin.

Trik: Trik lain yang efektif untuk mengetahui apakah lemon glaze sudah siap adalah dengan melewatkan sendok dan melihat apakah ia meninggalkan garis yang ditandai. Jika sudah demikian, itu sudah siap.

Setelah siap, Anda hanya perlu menjatuhkannya ke kue yang ingin Anda hias. Seperti yang telah kami katakan, ini adalah icing lemon yang sempurna untuk cupcakes, tetapi juga bisa digunakan untuk puding, semua jenis kue, muffin, dan biskuit. Glaze ini mengeras cukup cepat, tetapi Anda selalu dapat mempercepat proses ini dengan membiarkan glaze tertutup di lemari es. Hiasi dengan partuan kulit lemon di atasnya dan Anda memiliki kue yang lezat dan berharga. Siapkan resep ini untuk icing lemon yang cepat dan mudah dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda.

Kiat: Kue, puding, atau biskuit harus benar-benar dingin agar dapat menghiasinya dengan sempurna untuk jenis hiasan beku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here