Resep Taco Daging Sapi

Taco mungkin salah satu hidangan paling dikenal di Meksiko. Mereka datang dalam gaya dan isi yang berbeda, mereka dapat dimakan dengan tepung atau tortilla jagung. Setiap wilayah di negara ini memiliki gaya, bumbu dan kesukaannya sendiri. Karena itu, taco adalah makanan serbaguna yang juga bisa dimakan sambil berdiri atau duduk. Mereka ditemukan di warung atau taco, mereka dilayani pada hari libur dan pada hari-hari umum. Singkatnya, mereka adalah simbol identitas orang Meksiko dan dalam Howtobeagourmand kami memiliki banyak versi untuk Anda.

Kali ini, kami akan mengajari Anda cara membuat taco daging sapi , klasik! Baca terus untuk mengetahui bahan-bahan dari resep ini dan langkah demi langkah.

Bahan:
  • Untuk blok dari daging sapi

Untuk sausnya

Untuk menemani

Langkah-langkah yang harus diikuti untuk membuat resep ini:
1. Cuci dan disinfektan sayuran untuk mulai menyiapkan taco, serta alat-alat dapur. Di atas papan, cincang halus bawang putih dan parut bawang putih. Cadangan bahan-bahan ini.
Resep Taco Daging Sapi 1
Tip: Jika Anda tidak memiliki parutan, Anda dapat memotong bawang putih dengan sempurna. Itu tidak mengubah rasanya.
2. Potong zaitun dengan merica, potong peterseli dan sisihkan. Potong kentang menjadi kubus yang sangat kecil dan masak dalam panci dengan air mendidih.
Tip: Untuk mengetahui apakah kentang Anda sudah matang, Anda bisa memasukkan renda atau garpu ke salah satunya. Jika Anda tidak menemukan perlawanan, kentang sudah siap.
3. Sementara kentang mendidih, panaskan minyak dalam wajan besar dan tumis bawang dan bawang putih sampai transparan. Kemudian tambahkan daging giling , pisahkan sebanyak mungkin.

Tip: Untuk memisahkan daging, Anda dapat menggunakan sendok kayu.

4. Tumis daging sampai warnanya bagus. Pada titik ini, tambahkan zaitun cincang dan masak selama 5 menit. Zaitun memberikan taco daging sapi giling dengan rasa yang luar biasa.
5. Setelah 5 menit, tambahkan pure tomat dan aduk daging dengan sangat baik sehingga tomat terintegrasi dengan baik ke dalam rebusan. Anda juga bisa membuat saus tomat sendiri dengan menghancurkan tomat tanpa kulit alami.
6. Tambahkan bumbu ke daging dan garam dan lada secukupnya agar taco daging sapi Anda memiliki titik yang tepat.
Kiat: Ingatlah bahwa jika paprika panas terasa terlalu berat, Anda bisa menggantikannya dengan paprika manis.
7. Pada titik ini, kentang harus sudah dimasak , jadi tiriskan dan tambahkan ke rebusan. Masak semuanya bersama selama 5 menit untuk memadukan bahan.
Kiat: Anda bisa menghemat sedikit air rebusan dari kentang seandainya daging Anda sedikit kering. Ini akan tergantung pada jumlah lemak yang dimiliki daging Anda.
8. Kurangi suhu dan tutup panci. Sementara isinya baru dimasak, siapkan saus yang akan menemani taco daging sapi. Untuk melakukan ini, potong bawang dan tomat menjadi kubus kecil, potong serrano lada menjadi dua, buang urat dan biji dan potong menjadi kubus kecil. Cincang sedikit ketumbar dan tambahkan semua bahan ke dalam mangkuk. Campur semuanya, tambahkan minyak zaitun dan jus satu lemon.
Tip: Gunakan sarung tangan atau serbet untuk mengupas cabai, sehingga terhindar dari segala jenis iritasi.
9.  Ini adalah wajan atau komal, goreng tortilla hanya dengan sedikit minyak zaitun atau lemak.
Tip: Tortilla goreng menghasilkan rasa yang enak, tetapi tidak begitu sehat, sehingga Anda juga bisa memanaskannya tanpa lemak.
10. Sekarang yang tersisa hanyalah memasang taco daging sapi. Jadi, di atas piring, sajikan tiga tortilla dan taruh daging yang sudah Anda siapkan. Masukkan sedikit daun jeruk tipis ke dalam mangkuk, sedikit krim asam di mangkuk lain, dan akhirnya saus dibuat dengan sayuran cincang.
Ini waktunya, bon appetit! Ingat bahwa keberhasilan isyarat yang baik adalah jumlah konten. Sebaiknya gunakan dua sendok makan rebusan per omelet yang disajikan dengan baik. Siapkan resep ini untuk taco daging sapi dengan kentang dalam gaya Meksiko paling murni dan beri tahu kami pendapat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here